Kamis, 11 Juli 2013

Daftar Ulang Mahasiswa Baru Unsyiah Jalur SBMPTN 2013






Alur Pendaftaran sebagai berikut :

1. Melakukan pengisian biodata UKTB (Uang Kuliah Tunggal Berkeadilan) di  situs : http://uktb.unsyiah.ac.id  dari tanggal 11 s/d 15 Juli 2013, khusus tanggal 15 juli pengisian s/d pukul 12.30 WIB, bertempat dimana saja yang ada fasilitas internet.

Berkas yang harus disiapkan :

Fotocopy STTB/SKHU (SKHU khusus untuk Calon Mahsiswa Lulusan 2013)
Fotocopy SK Pangkat Terakhir Orang Tua (bagi anak PNS/TNI/POLRI baik masih aktif atau pensiunan)
File scan Kartu Keluarga dalam format jpeg/jpg
File scan Rekening Listrik 3 bulan terakhir dalam format jpeg atau jpg
File scan Rekening Air PDAM 3 bulan terakhir dalam format jpeg atau jpg
File scan Foto Rumah Orang Tua dalam format jpeg atau jpg
  
2.  Tes Kesehatan dan Tes Narkoba

Tempat : RS. Prince Nayef Bin Abdul Aziz Unsyiah (komplek Fakultas Kedokteran)
Adapun jadwalnya sebagai berikut :
15 Juli 2013 : khusus untuk mahasiswa FK, FT, Fak Kelautan dan Perikanan.
16 Juli 2013 : FMIPA dan FKIP
17 Juli 2013 : Faperta dan FKH
18 Juli 2013 : FE, FH dan FISIP
Berkas yang dibawa : Kartu SBMPTN dan

3. Melakukan Pembayaran UKTB,
bisa di : Bank Mandiri,Bank  Syariah Mandiri , BNI, BTN, BRI, BRI Syariah dan Bank Aceh
Adapun jadwalnya sebagai berikut :
16 Juli 2013 : khusus untuk mahasiswa FK, FT, Fak Kelautan dan Perikanan.
17 Juli 2013 : FMIPA dan FKIP
18 Juli 2013 : Faperta dan FKH
19 Juli 2013 : FE, FH dan FISIP
Berkas  yang dibawa : Kartu SBMPTN dan Pas Photo Berwarna 3 x 4 cm sebanyak 3 lembar

4.Melakukan Pemotretan, Pengambilan NIM dan MAP Berkas Registrasi
Tempat : Gedung ICT Unsyiah usai  pembayaran UKTB di Bank, dari Pukul 08.30 s/d 16.00 WIB
Adapun jadwalnya sebagai berikut :
16 Juli 2013 : khusus untuk mahasiswa FK, FT, Fak Kelautan dan Perikanan.
17 Juli 2013 : FMIPA dan FKIP
18 Juli 2013 : Faperta dan FKH
19 Juli 2013 : FE, FH dan FISIP


Berkas  yang dibawa : Kartu SBMPTN dan Bukti Pembayaran UKTB dari Bank.

5. Pengembalian Berkas Registrasi
Tempat : Gedung AAC Dayan Dawood, dari Pukul 08.30 s/d 16.00 WIB

Adapun jadwalnya sebagai berikut :
16 Juli 2013 : khusus untuk mahasiswa FK, FT, Fak Kelautan dan Perikanan.
17 Juli 2013 : FMIPA dan FKIP
18 Juli 2013 : Faperta dan FKH
19 Juli 2013 : FE, FH dan FISIP

Berkas yang dibawa :

Kartu SBMPTN.
Fotocopy Ijazah/SKL/SKHU yang telah dilegalisir oleh Kepala Sekolah sebanyak 2 Lembar dengan memperlihatkan aslinya.
Hasil Print Out  Biodata UKTB.
Foto copy kwitansi pembayaran UKTB.
Hasil Tes Narkoba.
Pas Photo 3x4  sebanyak 3 Lembar.
Menyerahkan semua dokumen yang diambi pada saat pemotretan yang telah diisi lengkap.

5 komentar:

  1. mau tanya , saya sudah masuk ke http://uktb.unsyiah.ac.id tapi tak ada link untuk masuk mengisi biodata ,bisa minta info untuk itu

    BalasHapus
  2. mau tanya juga,
    saya sudah masuk ke http://uktb.unsyiah.ac.id,tapi ketika saya memasukkan NISN saya,kenapa tidak juga terbuka?
    pdahal disitu tertera bahwa passwordnya adlah NISN/KAP..
    tolong penjelasannya

    BalasHapus
  3. mau tanya juga,
    saya sudah masuk ke http://uktb.unsyiah.ac.id,tapi ketika saya memasukkan NISN saya,kenapa tidak juga terbuka?
    padahal disitu tertera bahwa passwordnya adalah NISN/KAP..yang saya masukkan sudah benar ??????.........

    BalasHapus
  4. mau tanya juga,
    saya sudah masuk ke http://uktb.unsyiah.ac.id,tapi ketika saya memasukkan NISN saya,kenapa tidak juga terbuka?
    padahal disitu tertera bahwa passwordnya adalah NISN/KAP..yang saya masukkan sudah benar ????..
    mohon balasannya.

    BalasHapus
  5. Pengumuman Hasil verifikasi (diterima atau tidak Sebagai mahasiswa baru Universitas Syiah Kuala ) napa gak ada ? pa webset untuk melihatnya ?

    BalasHapus